Rumor Tobey Maguire-Andrew Garfield dalam <i>Spider-Man 3</i> Berpotensi Munculkan Karakter Biseksual
Andrew Garfield (Foto: Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Spider-Man 3 dikabarkan akan dibintangi Tom Holland, Tobey Macguire dan Andrew Garfield.

Menurut Fandomwire, sumber Sony yang 'terlibat erat dalam Spider-Man 3 telah memberi tahu bahwa Macguire dan Garfield akan tiba di babak terakhir film tersebut, membawa Spider-Verse ke Marvel Comics Universe untuk pertama kalinya.

Bocoran terbaru ini mengikuti laporan awal tahun ini bahwa para petinggi Marvel ingin membawa kembali Spider-Man versi Garfield dan memberinya kekasih sesama jenis.

Dilaporkan Washingtin Blade pada bulan Februari bahwa Sony menginginkan Garfield untuk memerankan Spider-Man biseksual, bertahun-tahun setelah aktor tersebut menyuarakan agar para produser membuat karakter panseksual.

"Saya sangat bersemangat untuk mencapai titik di mana kita tidak perlu melakukan percakapan ini," kata Garfield pada tahun 2015, "di mana kita dapat memiliki Spider-Man panseksual."

“Kekayaan dunia tempat kita berada, keragaman dunia tempat kita berada; Anda melihat kerajaan hewan dan Anda melihatnya tercermin,” katanya kepada Mic.

"Kamu melihat-lihat," lanjutnya. “Apa yang sangat kami takuti? Mengapa kita begitu, 'Tidak, harus seperti ini, seorang pria dan seorang wanita.' Mengapa itu bahkan menjadi percakapan? ”

Seruan tersebut diperkuat beberapa tahun kemudian oleh pemeran Spider-Man sekarang, Holland, yang juga mengatakan bahwa pahlawan super Marvel tidak harus selalu menjadi "orang kulit putih yang straight".

Saat ditanya apakah Spider-Man bisa menjadi gay, dia mengangkat bahu: "Ya, tentu saja."

Ketika ditanya seberapa cepat hal itu bisa direalisasikan, dia mengatakan bahwa masa depan karakter bukanlah keputusannya.

“Tapi saya tahu banyak tentang masa depan Marvel, dan mereka akan mewakili banyak orang yang berbeda dalam beberapa tahun ke depan,” jelasnya.