Serial Vampir Penyuka Sesama Jenis, <i>First Kill</i> Bakal Tayang 8 Episode di Netflix
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Serial vampir dewasa yang berpusat pada dua karakter lesbian sedang dalam penggarapan. First Kill, diadaptasi dari cerita pendek karya penulis ternama New York Times, Victoria"V.E." Schwab. 

Serial berdurasi satu jam ini didasarkan pada cerita pendek berjudul sama oleh Victoria "V.E." Schwab yang diterbitkan dalam koleksi cerita Imprint Vampire Never Get Old: Tales with Fresh Bite pada bulan September. 

Schwab membuat serial tersebut dan akan berperan sebagai penulis dan produser eksekutif. Felicia D. Henderson akan berperan sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Emma Roberts dan Karah Preiss akan menjadi produser eksekutif di bawah bendera Belletrist Productions mereka.

Belletrist Production memenangkan hak atas karya Schwab ini setelah melalui persaingan sengit dengan 18 perusahaan lain. Kabarnya, Netflix telah memesan delapan episode.

Berikut deskripsi resmi untuk First Kill: “Ketika saatnya bagi remaja vampir Juliette untuk melakukan pembunuhan pertamanya sehingga dia dapat mengambil tempatnya di antara keluarga vampir yang kuat, dia mengarahkan pandangannya pada seorang gadis baru di kota bernama Calliope. 

"Tapi yang mengejutkan Juliette, Calliope adalah pemburu vampir, dari keluarga pembunuh terkenal. Keduanya menemukan bahwa yang lain tidak akan mudah dibunuh dan, sayangnya, terlalu mudah untuk jatuh cinta ... "

Saat ini belum ada aktor yang terlibat dalam proyek tersebut. Namun TheWrap mengungkap bahwa proses casting sedang berlangsung.