Cara Nonton Musim Terakhir <i>Attack on Titan</i> Gratis dan Legal
Poster Attack on Titan (iQIYI)

Bagikan:

JAKARTA - Musim terakhir dari serial Anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin telah tayang. Episode pertamanya dari babak terakhir kisah pertempuran manusia melawan Titan tayang pada 7 Desember.

Musim ke-4 dari anime besutan Hajime Isayama ini telah tersedia di platform streaming iQIYI secara gratis dan sudah dilengkali dengan terjemahan bahasa Indonesia. 

Selain di iQIYI, penggemar serial anime ini bisa menyaksikannya di Netflix pada 10 Desember mendatang. Pengguna Netflix juga bisa menonton ulang semua serial Attack On Titan dari musim pertama.

Episode pertama pada musim keempat dari serial anime Attack on Titan ini akan dibuka dengan peperangan bangsa Marley melawan aliansi timur tengah. Berbagai karakter baru seperti Magath, Pieck, Gaby dan Falco Grice.

Kita juga akan melihat beberapa sosok Titan baru seperti Jaw Titan, Cart Titan hingga War Hammer Titan. Bahkan penggemar akan kembali melihat Zeke Yeager sang Beast Titan dan Reiner Braun yang menjadi Armored Titan.

Studio Mappa akan menangani musim terakhir dari serial Attack on Titan, di mana sebelumnya anime ini digarap oleh Wit Studio. Untuk Sutradaranya adalah Yuichiro Hayashi yang pernah menangani anime Dorohedoro dan Kakegurui.

Naskah cerita masih ditangani oleh Hiroshi Seiko. Desainer karakter adalah Tomohiro Kishi. Sedangkan untuk komposer dan aransemen musik akan ditangani oleh Hiroyuki Sawano bersama Kohta Yamamoto.

Musim terakhir ini akan menyajikan konflik yang lebih besar dan menjelaskan tentang dunia di luar dinding tempat Mikasa dan Armin tinggal. Termasuk kemunculan Survey Corps atau Chōsa Heidan dan Eren Yeager menjadi Titan di tengah kota.