Ternyata, Chris Evans Benci Spider-Man
Chris Evans saat memerankan karakter Captain America @Instagram @teamcevans)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Captain America, Chris Evans baru-baru ini mengungkap dirinya ingin memainkan karakter Spider-Man. Namun, ada satu hal yang membuatnya benci dengan rekan satu timnya di Avengers. Apa itu?

Di saat kita masih sulit membayangkan orang lain memainkan karakter Captain America, Chris Evans malah mengungkap dirinya akan senang  memainkan pahlawan Marvel favoritnya: Spider-Man. 

Bisa dibilang, sebagai karakter Marvel paling populer yang pernah dibuat, Spider-Man memiliki warisan yang mengesankan. Mulai dari buku komik hingga video game, bahkan hingga 3 set interpretasi sinematik yang berbeda juga ada. 

Spider-Man memang superhero favorit Evans. Tapi ada satu hal yang tidak disukai aktor Avengers dari si manusia laba-laba itu.

Berbicara dengan SCMP, Evans mengungkap, meski karakter favorit masa kecilnya adalah Spider-Man, ia tidak punya keinginan untuk memerankan Peter Parker karena ia membenci topengnya.

"Saya suka Captain America, tetapi Spider-Man adalah pahlawan masa kecil saya. Saya akan senang melakukan adegan seperti menempelkan diri saya ke sisi bangunan dan mencoba untuk melompat dari satu bangunan ke yang lain," kata Evans, melansir Heroic Hollywood, Selasa, 16 Juni.

"Tapi saya benci memakai topeng Spider-Man. Saya sangat sesak, dan saya ragu apakah saya bisa mengenakan setelan dan topeng penuh seperti itu selama berjam-jam sehari di satu set. 

"Saya jauh lebih suka pakaian Captain America saya, saya pikir lebih keren kok!”

Aktor Avengers ini memiliki alasan kuat terkait pernyataannya mengingat aktor Spider-Man; Tom Holland dan Tobey Maguire harus menghabiskan banyak waktu mengenakan topeng. Yang tidak diragukan lagi adalah, kostum dan topeng Spider-Man berpotensi menjadi sarang kuman setelah beberapa jam digunakan di lokasi syuting. 

Akan Chris Evans memerankan Peter Parker di alam semesta alternatif? Sepertinya peluang itu sangat tipis. Adapun Captain America dan Spider-Man kali terakhir tampil bersama dalam Avengers: Endgame.