Chris Evans dan Ryan Gosling Terlibat Aksi Kejar-kejaran dalam Film <i>The Gray Man</i>
Ryan Gosling (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans akan bertemu dengan Ryan Gosling dalam sebuah film aksi terbaru berjudul The Gray Man. Disutradarai Russo bersaudara, film ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas.

The Gray Man merupakan adaptasi novel populer berjudul sama karangan Mark Greaney. Ceritanya berfokus kepada agen CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling) yang menggunakan nama samaran Sierra Six dan membuka sebuah informasi dari agennya.

Setelah dibebaskan dari penjara, Gentry direkrut Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton) untuk masuk CIA. Gentry yang menunjukkan kemampuan luar biasa mengalami perubahan drastis usai ia menjadi buronan.

Gentry dikejar oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekan di CIA yang mengejar Gentry. Dalam perjalanannya, Gentry dibantu oleh Dani Miranda (Ana de Armas), seorang agen misterius.

Melalui foto-foto terbarunya, penampilan baru Chris Evans menjadi sorotan. Ia terlihat memiliki kumis dan potongan rambut terbaru. Selain itu, Ryan Gosling dengan karismanya sedang duduk di bar.

Ana de Armas tampil dengan rambut pendek dan berbeda dari film-film sebelumnya. Ada juga Rege-Jean Page yang mengenakan kacamata. Ini menjadi karya terbaru Page setelah membintangi serial Bridgerton.

Anthony Russo sebagai salah satu kreator menyebut bahwa film The Gray Man memiliki materi orisinal yang mengagumkan.

“Kami adalah penggemar film genre mata-mata dan selalu mencari cara bagaimana membuat twist, mengubah atau menghadirkan sebuah area yang segar,” kata Anthony Russo kepada Entertainment Weekly.

“Ada ide yang bagus di tengah buku ini, di mana ini bukan soal menjadi seorang mata-mata tapi menjadi versi ekstrim seseorang yang membuat kamu harus menyembunyikan identitas dan dirimu sendiri,” jelasnya.

The Gray Man juga turut dibintangi Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze. Adapun film The Gray Man akan tayang di Netflix pada 22 Juli mendatang.