Bagikan:

JAKARTA - Musim baru Fortnite “Resistance” telah tiba. Musim ini,  akan membawa salah satu perubahan terbesar dalam gim. Epic Games menghapus fitur Building, mekanik khas Fortnite mulai pada Minggu pagi hingga 3 Juni. Berita ini dipastikan oleh  situs web battle pass-nya.

Fitur ini  sudah seperti bagian inti dari permainan Fortnite, yang tidak dapat dipisahkan dari identitasnya sebagai promosi silang. Akan  tetapi ini merupakan kesulitan bagi banyak pemain.

Building telah dimusnahkan. Terserah Perlawanan untuk mendapatkannya kembali. Masuk dengan pasukan Anda dan bantu The Seven mengungkap  Rencana jahat Imagined Orders,” tulis Epic dalam keterangannya.

embed:

Meskipun fitur building akan dihapus dari mode permainan default, itu tidak akan terpengaruh dalam mode kompetitif, mode kreatif, yang memungkinkan pemain membuat peta dan jenis permainan mereka sendiri.

Sementara perubahan besar musim ini adalah penghapusan fitur building, ada beberapa perubahan lain untuk membantu pemain menyesuaikan diri dengan gameplay baru.

Untuk mengimbangi perubahan, pemain sekarang akan memiliki overshield di atas kesehatan dan perisai reguler mereka, yang akan pulih bahkan jika diturunkan ke nol.

Peningkatan gerakan juga memungkinkan pemain melakukan parkour dengan lebih mudah daripada harus membangun jalan mereka melintasi pulau, dengan kecepatan yang ditingkatkan dan penambahan mantel. Pemain mampu membuka pintu saat bergerak, menggunakan bash bahu baru.

Sebelumnya, Epic Games telah mengumumkan bahwa dari 20 Maret hingga 3 April, semua hasil dari permainan Fortnite akan disumbangkan untuk tujuan kemanusiaan untuk membantu perang di Ukraina.