Gim Horor Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse Siap Meluncur pada Maret 2023
Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse dirilis pada 9 Maret tahun depan (foto: steam)

Bagikan:

JAKARTA - Koei Tecmo, perusahaan video gim asal Jepang baru-baru ini mengumumkan judul horor petualangan terbarunya yang berjudul Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse.

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse akan menceritakan lima gadis yang menghilang secara misterius selama Rogetsu Kagura, festival yang diadakan sepuluh tahun sekali di Pulau Rogetsu, Jepang Selatan.

Kelima gadis tersebut ditemukan oleh seorang detektif dengan ingatan yang hilang. Namun, salah satu gadis bernama Ruka Mizunaki, memiliki ingatan yang samar tentang satu melodi.

Sepuluh tahun kemudian, dua gadis yang menghilang secara misterius itu terbunuh satu demi satu. Ruka, Misaki dan Madoka, akhirnya setuju untuk melakukan perjalanan ke Pulau Rogetsu untuk memecahkan misteri dibalik kejadian itu.

Di sini, Anda akan bermain sebagai Ruka Mizunaki, seorang gadis berusia 17 tahun dari Pulau Rogetsu yang sedang belajar bermain piano. Anda akan mendapatkan kembali ingatan yang hilang ketika kali memainkan satu-satu melodi yang diingat.

Judul horor ini awalnya diluncurkan untuk Wii pada tahun 2008, namun hanya dirilis di Jepang saja. Namun, akhirnya Koei Tecmo dan Nintendo memutuskan merilisnya ke konsol dan PC generasi terbaru.

Jadi, Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse akan dirilis pada 9 Maret 2023 di Nintendo Switch, PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam.