Pengembang F1 Manager 2022 Tidak Akan Memberikan Pembaruan Lagi dalam Gim
Pembaruan F1 Manager 2022 yang akan datang akan jadi pembaruan terakhir (foto: steam)

Bagikan:

JAKARTA - F1 Manager 2022 merupakan gim baru yang dikembangkan oleh Frontiers Development pada bulan Agustus kemarin. 

Dalam sebuah postingan di Reddit yang ditemukan oleh VGC, pengembang mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan pembaruan yang akan datang ke dalam gim, yang mencakup pembaruan visual dalam mobil. 

"Tim kami sedang mengerjakan pembaruan untuk F1 Manager 2022 yang membahas lebih banyak topik yang dilaporkan pemain. Ini termasuk beberapa pembaruan visual pada model mobil untuk tim F1 resmi," ungkap Frontiers. 

Dengan pembaruan ini, studio akan menampilkan perbedaan mobil dengan menerapkan beberapa karakteristik utama dari banyak desain 2022 termasuk suku cadang dan corak mobil. 

Tidak hanya itu, pengembang juga membuat perubahan positif terkait masalah penggunaan bahan bakar selama sesi Kualifikasi, dan pengoptimalan lainnya.

Namun, kabar menyedihkannya adalah bahwa pembaruan ini nantinya akan menjadi pembaruan terakhir untuk gim. 

"Pembaruan berikutnya untuk F1 Manager 2022 ini akan menjadi pembaruan signifikan terakhir yang membahas umpan balik yang dilaporkan pemain, atau perubahan dan penambahan yang disarankan," jelas studio. 

Frontiers Development menjelaskan alasannya menghentikan pembaruan dalam gim. Mereka mengatakan bahwa selanjutnya studio akan berfokus pada proyek lain di luar F1 Manager 2022.

"Fokus tim pengembangan harus beralih sepenuhnya ke proyek di luar Manajer F1 2022, setelah pembaruan yang akan datang ini," tambahnya. 

Baik sebelum maupun setelah pembaruan nanti, pengembang berjanji akan terus aktif di semua salurannya. Pemain juga akan terus dapat bertanya apapun terkait gim 

"F1 Manager 2022 hanyalah permulaan, dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan Anda di masa mendatang!" tutup mengumumkan tersebut.