F1 Manager 2022 Siap Meluncur pada 25 Agustus, Pengembang Beri Diskon Hingga 10 Persen
Frontier Developments resmi umumkan tanggal rilis F1 Manager 2022 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Frontier Developments akhirnya mengungkapkan tanggal rilis F1 Manager 2022 dan trailer gameplay terbarunya pada Selasa, 7 Juni.

Dalam pengumumannya, pengembang mengatakan bahwa F1 Manager 2022 akan dapat dimainkan mulai tanggal 25 Agustus. Sekarang, Anda sudah bisa melakukan pre-order di Steam, Epic Games Store, PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan Xbox One.

Anda juga bisa melakukan pre-order di website F1 Manager langsung. Jika Anda memesan dari halaman mereka langsung, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. 

"Pre-order dari halaman toko kami memastikan Anda tidak hanya menerima diskon 10 persen, tetapi juga dapat bermain lima hari lebih awal, dimulai pada 25 Agustus, sebelum peluncuran resmi gim pada 30 Agustus," kata pengembang dalam pengumumannya. 

Selain merayakan tanggal peluncuran dan pembukaan pre-order, Frontier Developments juga merilis trailer gameplay resmi untuk F1 Manager 22. 

"Trailer terbaru kami menawarkan tampilan lebih dekat ke dunia F1 yang otentik, mendetail, dan dramatis yang akan Anda nikmati masuk, sebagai Ketua Tim untuk salah satu dari 10 tim resmi," sambungnya. 

Tim pengembang F1 Manager 2022 mengaku sudah melalui beberapa tahun menjalin kemitraan erat dengan F1 untuk memberikan Anda pengalaman mengatur tim F1 Anda sendiri. 

Sebagai kepala tim, Anda akan ditantang untuk memandu tim resmi F1 menuju kemenangan melalui manajemen dan strategi yang Anda buat sendiri. 

Mulai tanggal 25 Agustus, Anda memiliki kuasa untuk mengontrol masa depan tim Anda dengan mengambil keputusan-keputusan penting dan memantau kinerja pembalap serta staf yang ada.