Pembaruan Steam OS 3.2 Kirimkan Opsi Penyesuaian Kecepatan Refresh Layar dalam Gim
Pembaruan Steam OS 3.2 (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Valve baru saja mengirimkan pembaruan ke Steam OS pada Jumat, 27 Mei. Saat ini Steam OS 3.2 penuh dengan peningkatan hebat.

Adapun peningkatan yang pertama adalah tingkat penyegaran. Pemain sekarang memiliki opsi untuk menyesuaikan kecepatan refresh layar dalam gim dengan cepat.

Jika standarnya adalah 60Hz, tetapi sekarang Anda dapat menggesernya ke bawah hingga 40Hz. Atau angka apapun di antara dua pengaturan itu.

Pembaruan selanjutnya adalah salah satu yang keluhan yang sering muncul di para pengguna Steam.

Valve telah bekerja keras dan memiliki pembaruan kurva kipas yang dikontrol OS. Valve memungkinkan kipas internal Steam Deck merespons panas dengan cepat dan cerdas.

"Ini telah diuji secara ekstensif, dan kami terus berupaya meningkatkan, jadi beri tahu kami pendapat Anda," tulis perusahaan.

Steam OS 3.2 juga menyertakan lebih banyak opsi resolusi layar internal untuk gim yang dapat dipilih, format cepat untuk kartu microSD, dan peningkatan audio volume speaker dengan maksimal, bahkan lebih tinggi.

Pembaruan terakhir adalah bermain bersama dari jarak jauh. Fitur ini sebenarnya bukan bagian dari pembaruan Steam OS 3.2, tetapi ini masih menjadi masalah besar bagi pengguna.

Valve akhirnya mengirimkan Remote Play Together, fitur yang memungkinkan seorang teman untuk bergabung dengan permainan Anda dari jarak jauh sekarang berfungsi penuh di Steam Deck.