Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Sports Interactive dan penerbit SEGA telah mengumumkan bahwa Football Manager 25, akan diluncurkan secara global pada 26 November. 

Dikembangkan dengan mesin Unity, FM25 adalah tahun pertama era baru manajemen sepak bola dan menempatkan Anda di dunia sepak bola yang lebih autentik.

Football Manager 25 akan diluncurkan untuk PC, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, iOS, dan Android. Sedangkan untuk peluncuran di Nintendo Switch dijadwalkan akan dirilis secara digital pada tanggal 3 Desember. 

Peningkatan Game play gim Football Manager 25

Berkat mesin dari Unity, FM25 akan menghadirkan beberapa peningkatan ke dalam gim, termasuk pengenalan sepak bola wanita dan antarmuka pengguna yang sepenuhnya diperbarui, dan pengalaman Matchday kini lebih mengesankan secara visual. 

Selain fitur-fitur tersebut, FM25 juga memperkenalkan perombakan dalam taktik sepak bola dan cara menyiapkan manajer, memberikan pemain pengalaman yang lebih dekat dengan permainan profesional. 

Setiap karier akan menghadirkan cerita yang lebih unik dan disesuaikan, menjadikan FM25 sebagai langkah maju yang signifikan dalam dunia manajemen sepak bola.

Dari tanggal 30 September hingga perilisan gim, jika Anda melakukan pra-pembelian FM25 (PC/Mac), Anda akan menerima diskon 10 persen. Pra-pemesanan untuk Konsol FM25 (Xbox/PS5) akan diluncurkan di kemudian hari.

Pemain di semua judul FM25 akan dapat meneruskan penyimpanan permainan dari rilis FM24 yang sesuai, dengan kompatibilitas penyimpanan permainan yang kini diperkenalkan ke seri Mobile untuk pertama kalinya.