Rasakan Pengalaman Jadi Agen Perjodohan, Gim Buatan Studio Indonesia Matchmaker Agency Segera Hadir di Steam
Gim buatan studio Indonesia akan segera hadir di Steam (foto: MelonCat)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Matchmaker Agency adalah permainan yang membuat Anda membantu orang yang sedang mencari pasangan hidup. Anda harus membantu mereka dengan mencocokkannya dengan orang lain. 

Matchmaker Agency merupakan gim yang dikembangkan bersama oleh dua studio gim asal Indonesia yaitu MelonCat dan Niji Games dengan konsep Gim Jam Online pada saat pandemi, dimana Anda sulit bertemu orang. 

Gim ini menceritakan Anda sebagai fresh graduate yang memutuskan untuk melanjutkan agen perjodohan kakek-nenek Anda dan mencoba mengembalikannya ke masa kejayaannya. 

Di sepanjang karir untuk membangun kembali usaha Anda, Anda akan menghadapi tuan tanah yang ketat, hutang-hutang di masa lalu, serta agen saingan Anda. 

Anda harus mempelajari klien Anda dan mencarikan mereka jodoh yang cocok dengan karakter mereka. Anda harus merencanakan tanggal yang sempurna untuk klien Anda saling bertemu. 

Menurut keterangan gim di website MelonCat, peluang kesuksesan klien Anda didasarkan pada kecocokan yang Anda buat. Jadi, berhati-hatilah dan jangan sampai Anda menghancurkan hati mereka. 

Rasakan berbagai kisah asmara, kisah cinta yang menyenangkan dan ringan, Matchmaker Agency akan segera hadir di Steam.