Rilis pada 28 Oktober, Gim Horor Misteri Charon's Staircase Akan Tersedia dalam 21 Bahasa
Charon's Staircase tersedia dalam 21 bahasa (foto: Indogo studio)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah perusahaan pengembangan gim independen, Indigo Studio mengumumkan pada Rabu, 28 September bahwa gim misteri horor orang pertamanya yang berjudul Charon's Staircase akan hadir di konsol dan PC.

Dalam sebuah pengumuman yang dibagikan oleh studio, Charon's Staircase yang diterbitkan oleh SOEDESCO itu akan hadir ke PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch pada 28 Oktober mendatang.

Charon's Staircase , adalah gim misteri yang diselimuti dengan petualangan imersif, penuh atmosfer, dengan naskah asli yang berisi banyak kejutan dan rahasia.

Gim misteri ini akan menugaskan pemain dengan nama kode Desmond untuk  mengambil dan menghancurkan dokumen rahasia dari situs rezim totaliter yang telah lama mati.

Menurut keterangan gim, atas perintah Kementerian, Agen Desmond melintasi pagar Oak Grove, di sana, dia akan mengatasi semua ketakutannya dan menguji imajinasinya. 

"Sebuah kisah gelap dan dramatis, yang terjadi sejak lama, musik sugestif akan membawa Anda ke pengalaman yang penuh dengan atmosfer yang menghantui, petualangan mendalam yang akan menjangkau jauh ke dalam jiwa Anda," tulis pengembang.

Charon's Staircase ini berlatar tahun 1970-an, dan lokasi utamanya terinspirasi oleh suasana era Eropa Tengah tahun 70-an. Lebih menarik lagi, saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia dalam 21 bahasa berbeda.