Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Ysbryd Games telah mengumumkan bahwa judul RPG horor terbarunya, World of Horror akan dirilis untuk early access pada musim panas 2023.

Perilisan ini akan dilakukan bersamaan dengan peluncurannya di PS4, PS5, dan Nintendo Switch, bersamaan dengan rilis PC yang sudah direncanakan sebelumnya. 

Awalnya gim horor ini dirilis sebagai judul akses awal pada Februari 2020, World of Horror menampilkan gaya seni low-fi yang terinspirasi oleh seniman horor Jepang seperti Junji Ito dan penulis Uzumaki dan manga horor lainnya.

World of Horror mungkin akan menjadi salah satu gim yang memiliki perpaduan horor yang sangat aneh hingga terkadang konyol dengan gameplay RPG horor bertahan hidup estetika dan semi-roguelike.

Gim ini menampilkan misteri dan cerita yang terinspirasi oleh genre horor kosmik dan mitologi Eldritch. itu juga menampilkan pertemuan pertempuran, tikungan, dan akhir yang dihasilkan secara prosedural.

World of Horror juga menampilkan seperangkat alat modding lengkap yang memungkinkan pemain untuk dapat mengembangkan cerita horor mereka sendiri menggunakan kerangka kerja umum gim. 

Yang menjadi titik unik dalam gim ini adalah, pengembang Panstasz mengatakan bahwa gaya seni di World of Horror telah dikembangkan seluruhnya menggunakan Microsoft Paint. 

Jika diluncurkan nanti, World of Horror akan tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, GOG, Microsoft Store, and Itch.io.