Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Grinding Gear Games telah mengungkapkan bahwa gim barunya yang berjudul Path of Exile 2 akan hadir di Early Access di Steam pada 15 November mendatang. 

Path of Exile 2 adalah RPG aksi gratis generasi berikutnya dari Grinding Gear Games, yang menampilkan mode co-op untuk hingga enam pemain. 

Berlatar beberapa tahun setelah Path of Exile yang asli, dalam gim ini, Anda akan kembali ke dunia gelap Wraeclast dan berusaha mengakhiri korupsi yang menyebar di wilayah tersebut. 

Dalam keterangan gimnya di Steam, Path of Exile 2 akan menampilkan kampanye baru dengan menghadirkan enam babak, 100 lingkungan yang berbeda, 600 monster, dan 100 bos. 

Path of Exile 2 memiliki 12 kelas karakter, dua untuk setiap kombinasi Kekuatan, Kecekatan, dan Kecerdasan. Masing-masing dari 12 kelas karakter memiliki tiga spesialisasi Ascendancy sendiri, sehingga menghasilkan total 36 Kelas Ascendancy untuk dipilih.

Meskipun masing-masing varian kelas berfokus pada gaya bermain yang berbeda, semuanya hanyalah titik awal. Anda dapat menggabungkan keterampilan dari banyak kelas untuk menciptakan karakter ideal Anda.

Di akhir enam babak kampanye Path of Exile 2, Anda akan mendapatkan akses ke akhir permainannya. Masing-masing dari lebih dari 100 peta akhir permainan memiliki pertarungan bos dan pengubahnya sendiri yang memungkinkan versi baru dari banyak liga Path of Exile sebelumnya. 

“Kami akan mengungkap lebih banyak detail tentang kejutan yang menanti Anda di akhir permainan Path of Exile 2 menjelang peluncuran,” tulis pengembang.