Bagikan:

JAKARTA - Square Enix telah mengumumkan bahwa versi PC dari Final Fantasy XVI akan diluncurkan melalui Steam dan Epic Games Store pada tanggal 17 September seharga 49,99 dolar AS atau Rp771 ribu. 

Selain itu, Complete Edition dari gim ini yang akan mencakup gim dasar dan konten yang dapat diunduh termasuk “Echoes of the Fallen” dan “The Rising Tide” juga akan tersedia dengan harga 69,99 dolar AS (Rp1,08 juta). 

Final Fantasy XVI pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 22 Juni 2023. Gim ini merupakan sebuah gim fantasi gelap epik di mana takdir ditentukan oleh Eikon yang perkasa dan para Dominan yang memegangnya. 

Dalam gim ini, Anda akan memainkan kisah Clive Rosfield, seorang pejuang yang diberi gelar "Perisai Pertama Rosaria" dan bersumpah untuk melindungi adiknya Joshua, sang Dominan Phoenix. 

Tak lama kemudian, Clive akan terjebak dalam tragedi besar dan bersumpah untuk membalas dendam pada Eikon Ifrit yang Gelap, entitas misterius yang membawa malapetaka. 

Clive akan memiliki banyak teknik pedang yang hebat dan kemampuan ikonik. Anda bisa dengan bebas memutuskan teknik mana yang ingin Anda pelajari atau tingkatkan.