Square Enix Konfirmasi Final Fantasy 16 untuk PC dan Rencana Peluncuran DLC
Final Fantasy 16 akan dirilis untuk PC (Foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Produser Final Fantasy 16, Naoki Yoshida secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan dua konten berbayar yang bisa diunduh (DLC), dan juga Final Fantasy 16 versi PC. 

"Kami melihat banyak tayangan umpan balik. Karena Anda mengatakan ingin melihat lebih banyak kesuksesan karakter. Saat ini, tim pengembang sedang memulai dua pengembangan DLC," kata Yoshida dalam sebuah cuplikan video di X. 

Karena pengembangan baru saja dimulai, kemungkinan akan memakan waktu lama sebelum jendela rilis tersedia. Jadi, para pemain harus sabar menunggu. 

Selain itu, Yoshida juga mengungkapkan bahwa mereka juga sedang mengembangkan Final Fantasy 16 untuk versi PC. 

"Gim ini awalnya dirilis untuk PS5, Izinkan saya menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan secara resmi bahwa pengembangan versi PC sedang berlangsung," ucapnya. 

Final Fantasy 16 memiliki periode eksklusivitas enam bulan untuk PS5, dan Yoshida telah menyatakan keinginannya untuk merilisnya di PC. Jadi, pengumuman ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. 

Square Enix juga telah mengungkapkan beberapa pembaruan yang akan datang ke dalam gim. Yoshida menyoroti fakta bahwa ia menambahkan tata letak pengontrol baru, fitur skin senjata yang memungkinkan pemain mengubah tampilan senjata Clive, dan pakaian alternatif untuk Clive, Jill, Torgal, Ambrosia, dan Joshua.