Quest Final Fantasy 14 x Final Fantasy 16, The Path Infernal akan Diluncurkan Bulan April
Quest gabungan untuk pemain Final Fantasy 14 dan 16 (foto: Final Fantasy)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak peluncuran Final Fantasy 16, pemain banyak meminta kolaborasi dengan Final Fantasy 14. Sekarang, Square Enix mengumumkan quest gabungan dari kedua gim tersebut. 

Diumumkan melalui postingan X, quest gabungan ini disebut dengan The Path Infernal, dan direncanakan untuk diluncurkan pada awal bulan April nanti.

Quest ini melibatkan kerja sama dengan Clive Rosfield, protagonis Final Fantasy 16. Di dalam trailernya, terlihat bahwa pemain akan bertarung melawan Ifrit dengan hadiah seperti Torgal Mount dan Minion. 

Pemain juga tampaknya dapat menggunakan beberapa keterampilan Clive, seperti Rising Phoenix, dan mengenakan pakaian pertengahan permainannya.

Selain itu, Square Enix telah mengonfirmasi bahwa garis pencarian Final Fantasy 14 x Final Fantasy 16 The Path Infernal akan dirilis selama siklus pembaruan 6,5x, namun tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Final Fantasy 14 Patch 6.5: Growing Light  akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian skenario utama pertama diluncurkan pada  3 Oktober 2023. Bagian skenario utama kedua diperkirakan akan dirilis pada pertengahan Januari 2024.