Kolaborasi Final Fantasy 14 dan Fall Guys Hadirkan <i>Event Gold Saucer</i>
Kolaborasi Final Fantasy 14 dan Fall Guys (foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix dan Mediatonic telah mengumumkan kolaborasi terbarunya antara Final Fantasy 14 dengan Fall Guys, dengan menghadirkan acara kolaborasi yang disebut Gold Saucer yang berlangsung selama dua bulan.

"Bersiaplah untuk berpesta seperti Kacang Blunderdome ─ acara kolaborasi Fall Guys akan berlangsung dari Selasa, 31 Oktober hingga Minggu, 31 Desember," tulis Square Enix dalam pengumumannya.

Untuk dapat mengakses acara ini, pemain harus memiliki karakter Final Fantasy 14 setidaknya level 15. Selain itu, pemain harus membuka kunci akses ke Gold Saucer, dan harus menyelesaikan pencarian acara berjudul Just Crowning Around.

Nantinya, ketika Anda sudah menyelesaikan pencarian, Anda akan dapat bergabung dengan pertunjukan Blunderville, pada dasarnya pertandingan Fall Guys di Final Fantasy 14. 

Menyelesaikan suatu acara memungkinkan pemain untuk mendapatkan MGF, yang akan dapat ditukar di Gold Saucer untuk barang-barang kosmetik khusus dalam kolaborasi Final fantasy 14 dengan Fall Guys.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan emote yang disebut Embracing Blunders, serta sejumlah hewan peliharaan, pewarna, dan lagu tema Orchester Roll of the Fall Guys.

"Kami telah memperbarui situs khusus dengan informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, serta pratinjau hadiah eksklusif yang dapat diperoleh pemain," tutup studio.