Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Merge Games dan pengembang Infuse Studio telah mengumumkan bahwa Spirit of the North akan mendapatkan sekuel, dan akan diluncurkan untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC. 

Meskipun belum memiliki tanggal rilis, pengembang membagikan trailer berdurasi satu setengah menit yang menggambarkan gameplay Spirit of the North 2 yang akan datang. 

Di dunia kuno yang hancur, Anda akan memulai perjalanan sebagai seekor rubah yang terisolasi yang jauh dari rumah. Anda akan menemukan rune untuk meningkatkan kemampuan sambil menjelajahi dunia terbuka, dan menemukan berbagai tantangan dan rahasia.

"Dengan bantuan rekan Raven yang bijaksana, carilah penjaga legendaris yang hilang dan lepaskan mereka dari genggaman dukun gelap Grimnir," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Dalam gim ini, Anda juga dapat membuat karakter Anda sendiri melalui kutomasi penampilan dan keterampilan rubah Anda agar sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri.

Di sini, Anda akan menjelajahi beragam bioma, mulai dari pegunungan bersalju, labirin kuno hingga ruang bawah tanah yang suram, sekalipun. 

Meskipun tidak ada pertarungan yang dipamerkan di trailer, pengembang menjanjikan “pertemuan yang mendebarkan dan berbasis teka-teki” melawan “musuh yang tangguh” untuk membebaskan para penjaga legendaris.