Lords of the Fallen 2 Siap Dimainkan pada Tahun 2023 untuk Xbox Series X/S, PS5 dan PC
RPG aksi saat ini sedang dalam pengembangan di Hexworks. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - CI Games mengumumkan bahwa rilis Lords of the Fallen 2 diundur ke tahun 2023. Diketahui, Lords of the Fallen 2 dari CI Games memang memiliki periode pengembangan yang sulit sejak diumumkan pada Desember 2014. 

Pada tahun 2017, gim ini sedang dalam pengembangan di Defiant Studios. Lords of the Fallen 2 awalnya dikembangkan bekerja sama dengan Defiant Games. Pada tahun 2020, Defiant diganti dengan Hexworks, anak perusahaan baru CI Games.

Menurut laporan keuangan terbarunya, Hexworks membanggakan tim veteran industri yang sangat berpengalaman dari seluruh dunia yang berspesialisasi dalam RPG aksi.

Laporan Manajemen Konsolidasi CI Games baru-baru ini melaporkan, gim ini akan menjadi “permainan harga penuh” untuk Xbox Series X/S, PS5 dan PC dengan kampanye pemasaran global yang diharapkan akan dimulai pada Q3 2022. 

Sekuel dari waralaba ini telah dikembangkan oleh studio internal kami Hexworks sejak 2019. studio dari 60+ anggota tim pengembangan internal telah bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga lainnya di berbagai disiplin ilmu dalam pengembangan gim, ”kata penerbit, dikutip dari GamingBolt.

Lords of the Fallen 2 akan mencakup berbagai peningkatan yang signifikan, termasuk estetika fantasi gelap baru sesuai dengan RPG aksi yang berlaku, dan sistem pertempuran yang sepenuhnya direvisi agar lebih menantang.

Menariknya, CI Games juga mengungkapkan bahwa Unreal Engine 5 akan menjadi mesin utama untuk semua IP utama yang saat ini dalam pengembangan. Apakah ini berlaku untuk Lords of the Fallen 2 atau tidak masih harus dipastikan setelah ada kabar resmi dari pengembang.