Bagikan:

JAKARTA - PlatinumGames telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri layanan gim aksinya, World of Demons dari Apple Arcade pada tanggal 18 Januari mendatang.

“World of Demons tidak lagi tersedia untuk diunduh di Apple Arcade mulai 18 Januari 2024. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah menikmati game ini sejak dirilis,” tulis pengembang dalam pengumumannya, dikutip Sabtu, 6 Januari.

Jadi, setelah tanggal tersebut, gim ini tidak akan lagi tersedia untuk diunduh. Selain itu, pengembang juga mengungkapkan bahwa gim tersebut hanya dapat dimainkan bagi mereka yang telah menginstalnya selama dua minggu tambahan sebelum offline pada tanggal 1 Februari.

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai seorang samurai yang memimpin pasukan antek yokai saat mereka memulai misi melawan kejahatan.

Berlatar belakang di lingkungan indah yang terinspirasi oleh karya seni tradisional Jepang dengan panggung indah yang diambil dari cetakan balok kayu ukiyo-e. Sepanjang jalan, Anda akan bertemu sekutu samurai dan sekelompok yokai, masing-masing dengan teknik dan kemungkinan kombo mereka sendiri.

Anda juga akan memperluas persenjataan mereka untuk menaklukkan semua musuh yang menghadang di hadapan mereka, dan pada akhirnya menghadapi Shuten Doji yang menakutkan, penguasa semua oni.