Peluncuran Beta Path of Exile 2: Necropolis Ditunda Hingga Akhir Tahun 2024
Pengumuman untuk Path of Exile 2: Necropolis (foto: Grinding Gear Games)

Bagikan:

JAKARTA - Pada siaran langsung “GGG Live” Path of Exile beberapa hari lalu, pengembang gim Grinding Gear Games mengumumkan sejumlah hal terkait Path of Exile dan Path of Exile 2 yang akan datang. 

Pertama, pengembang mengungkapkan kelas Ranger yang Baru. Ranger sendiri merupakan kelas paling lincah di Path of Exile 2. Dengan kemampuan baru untuk bergerak sambil menembak serta berbagai kemampuan bergerak cepat. 

Lebih lanjut, Ranger juga dapat melompat-lompat di medan perang sambil menjaga jarak dari musuh dengan serangan panah yang berlimpah.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Grinding Gear Games juga mengumumkan penundaan Beta untuk Path of Exile 2 hingga akhir tahun 2024. Meskipun ada penundaan dalam versi beta, pengujian alfa untuk Path of Exile 2 masih dijadwalkan dimulai pada bulan Juni. 

“Meskipun kami dapat menyiapkan konten gim tepat waktu, kami tak menyangka akan membutuhkan waktu lebih panjang untuk memoles gameplay hingga mencapai standar yang kami harapkan,” tulis Jonathan Rogers, Game Director Path of Exile 2 dalam pengumuman resminya.  

Pengumuman terakhir adalah Path of Exile: Necropolis, ekspansi baru Path of Exile akan diluncurkan pada 29 Maret (Pacific Daylight Time) untuk PC, Mac, dan Konsol. 

Ekspansi Necropolis ini akan memperkenalkan liga tantangan Necropolis, sejumlah perubahan pada endgame, Peta dan Bos baru di tier 17, Transfigured Skill Gems yang baru, dan banyak lagi.