Bagikan:

JAKARTA - Level Infinite dan studio mitra global Tencent membagikan beberapa berita dan cuplikan trailer terbaru dari beberapa gim mereka selama gelaran Summer Game Fest 2024.

Adapun beberapa gim tersebut di antaranya adalah, Honor of Kings dari TiMi Studios, Dune: Awakening dari Funcom, Aloft, serta Critter Café, DEATHSPRINT 66, Parcel Corps, dan Stampede: Racing Royale dari Secret Mode.

Aloft

Sebuah permainan survival sandbox co-op yang berlatar di dunia yang dipenuhi dengan pulau-pulau terbang, mengumumkan bahwa Astrolabe Interactive secara resmi telah bermitra dengan Funcom sebagai publisher dari gim ini pada PC Gaming Show. Gim ini dijadwalkan akan dirilis di Steam tahun ini.

Critter Café

Gim simulasi bisnis dari Sumo Newcastle dan Secret Mode di mana pemain dapat menjelajahi dunia penuh teka-teki. Dalam gim ini, pemain akan menyelamatkan hewan-hewan yang hilang dari seluruh dunia, sebelum membawanya kembali ke kafe yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk berinteraksi dengan pelanggan.

DEATHSPRINT 66 

Menggabungkan aksi cepat balapan dengan konsekuensi berdarah dari lintasan rintangan mematikan, yang mengambil latar belakang di dalam sebuah gameshow distopia. Sumo Newcastle dan Secret Mode mengungkapkan trailer baru selama PC Gaming Show, sekaligus menampilkan gameplay untuk pertama kalinya.

Dune: Awakening 

Funcom telah merilis cuplikan baru dari gim survival sandbox dengan interaktivitas sosial Dune: Awakening, dengan fokus pada timeline alternatif gim ini. Informasi lebih lanjut dan aset akan datang pada 20 Juni.

Honor of Kings 

Developer TiMi Studio Group dan publisher Level Infinite telah merilis trailer baru untuk merayakan peluncuran globalnya pada tanggal 20 Juni untuk gim MOBA seluler yang paling banyak dimainkan di dunia ini. 

Parcel Corps

Gim aksi-petualangan beroktan tinggi dari developer Billy Goat Entertainment dan publisher Secret Mode tentang kurir sepeda freelance, telah merilis trailer baru, yang mengungkapkan bahwa peluncuran global gim ini akan jatuh pada 3 September 2024 di PC, PS5, dan Xbox Seri X|S. 

Path of Exile 2

Selama Play Days, developer/publisher Grinding Gear Games memamerkan bagaimana pertarungan mereka yang mendalam dan berorientasi aksi ditingkatkan dengan kontrol twin-stick.

Stampede: Racing Royale 

Gim dari Sumo Leamington dan Secret Mode menawarkan aksi karting klasik dengan sentuhan battle royale di sirkuit ini menargetkan rilis Early Access dan Game Preview pada tahun 2024.