Gim Horor Wakes the Deep Siap Dirilis pada 18 Juni untuk Konsol dan PC
Wakes the Deep alan diluncurkan untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan PC (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang The Chinese Room telah mengumumkan bahwa judul horor naratifnya yang akan datang berjudul Still Wakes the Deep, akan hadir di PC, PS5, dan Xbox Series X/S pada 18 Juni. 

Selain rilis reguler di ketiga platform tersebut, pengumuman yang dibagikan melalui sebuah trailer itu mengungkapkan bahwa Still Wakes the Deep juga akan dirilis di PC dan Xbox Game Pass pada hari pertama peluncuran. 

 

Diumumkan peetama kali pada tahun 2023 selama Xbox Games Showcase pada bulan Juni, Still Wakes the Deep menempatkan pemain pada posisi seorang pekerja anjungan minyak lepas pantai. 

Trailer terbaru dirilis sebagai bagian dari Future Games Show Spring Showcase 2024, dan memamerkan latar permainan di anjungan minyak Beira D di lepas pantai Skotlandia.

“Bencana melanda anjungan minyak Beira D di lepas pantai Skotlandia. Navigasikan rig yang runtuh untuk menyelamatkan kru Anda dari kengerian dunia lain di ambang semua logika dan kenyataan,” tulis keterangan gimnya di Steam. 

Dalam gim ini, pemain harus mencoba bertahan hidup saat mereka terjebak di tengah badai yang dahsyat, dan di sepanjang jalan, pemain juga harus menghadapi kengerian yang tak terkatakan.