Ubisoft  Kasih Bocoran di Twitter, Gim Star Wars Baru Akan Diungkap Tahun Ini?
Gim Star Wars baru akan diungkap dalam waktu dekat (foto: Twitter @jgerighty)

Bagikan:

JAKARTA - Massive Entertainment, studio pengembangan gim dari Ubisoft telah mengumumkan pengungkapan dari judul Star Wars terbarunya pada tahun 2023.

Sebelumnya sudah diketahui bahwa sejumlah judul Star Wars dipastikan sedang dalam pengembangan di beberapa studio besar di seluruh industri, termasuk di Massive Entertainment.

Dikonfirmasi sedang dalam pengembangan pada Januari 2021, gim Star Wars dari Massive  Entertainment ini tampaknya akan segera diungkap secara penuh pada tahun ini, menurut cuitan baru-baru ini oleh direktur kreatif Ubisoft, Julian Gerighty. 

"2023 akan menjadi tahun yang sangat besar bagi kami. Bergabunglah dengan petualangan," katanya di Twitter disertai dengan gambar untuk judul Star Wars kalau-kalau ada kebingungan tentang apa yang sebenarnya dia maksud.

Hingga saat ini, detail tentang gim Star Wars dari studio Massive sama sekali tidak ada, selain fakta bahwa gim tersebut akan menjadi gim dunia terbuka. 

Tak lama setelah pengumumannya dua tahun lalu, GamingBolt mencatat bahwa studio mengatakan gim tersebut berada pada tahap awal pengembangan. 

Meski demikian, tweet baru yang dibagikan hari ini tampaknya akan memberi kita sedikit insight tentang gim Star Wars yang akan datang. 

Beberapa laporan juga mengklaim bahwa gim tersebut mungkin tidak akan dirilis hingga tahun 2025, terutama dengan Massive Entertainment yang saat ini sedang berfokus pada  Avatar: Frontiers of Pandora, yang kabarnya akan dirilis sebelum April 2024.