Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft baru saja merilis laporan penjualan kuartal ketiga tahun fiskal 2024 dan mengonfirmasi bahwa dua judul gim terbarunya dijadwalkan untuk diluncurkan antara April 2024 hingga Maret 2025 mendatang. 

Adapun dua judul tersebut adalah Assassin's Creed Codename Red dan Star Wars Outlaws, yang rencananya akan diluncurkan antara 21 April 2024 dan 31 Maret 2025.

“Ke depan, kami bersiap untuk susunan yang sangat menjanjikan untuk tahun fiskal 2025, termasuk tahun depan rilis Star Wars Outlaws pada tahun 2024,” tulis perusahaan dalam laporan tersebut. 

Ubisoft juga menyebutkan bahwa gim ini diyakini akan menjadi tonggak penting dalam industri video gim, mengingat daya tarik yang tak terbantahkan dari franchise legendaris yang akan hadir untuk pertama kalinya ini wilayah open world.

Untuk Assassin's Creed Codename Red, Ubisoft menyatakan gim ini akan berlatarkan Jepang feodal yang telah lama ditunggu-tunggu semesta. Namun, tidak ada detail lebih lanjut dari gim ini. 

“Kami berharap dapat mengungkap sepenuhnya kemampuan kreatif tim Ubisoft bekerja keras untuk membuat game ini sukses dan memenuhi harapan para gamer,” tutupnya.