Demo untuk Gim Homeworld 3 Tersedia Sekarang Sampai 12 Februari
Demo Homeworld 3 akan tersedia hingga 12 Februari (foto: Blackbird Interactive)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai bagian dari Steam Next Fest, Blackbird Interactive dan Gearbox Publishing telah merilis demo untuk gim strategi real-time luar angkasa yang akan datang, yaitu Homeworld 3

Demo ini sekarang sudah tersedia untuk diunduh di PC melalui Steam dan Epic Games Store hingga 12 Februari pukul 10, dengan mode roguelike War Games tersedia.

Mode ini membuat pemain menghadapi tantangan pertempuran acak di empat peta, menggunakan Artefak untuk meningkatkan kapal Anda. 

War game mode memadukan gameplay RTS Homeworld dengan inspirasi roguelike, yang menuntut komandan untuk menghadapi serangkaian tantangan tempur armada secara acak,” tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Nantinya, artefak akan dapat digunakan untuk menambah kekuatan, kecepatan, dan, tentu saja, senjata pada kapal Anda. Berdasarkan hasil yang Anda peroleh, Anda akan membuka armada baru untuk mengubah strategi Anda. 

Selain itu, War Games juga akan mendukung hingga tiga pemain dalam kerja sama dengan Quick Match dan fungsi lobi tersedia.

Gim ini secara resmi akan diluncurkan di kedua toko platform PC pada tanggal 8 Maret dengan gim dasar dijual seharga 59,99 dolar AS (Rp943 ribu) dan tersedia tiga versi lainnya.