Pengembang Blackbird Interactive Tunda Perilisan Homeworld 3 Hingga 2023, Semua Demi Kepuasan Pengguna
Game Homeworld 3. (Foto: Twitter @HomeworldGame)

Bagikan:

JAKARTA - Gearbox Publishing dan pengembang Blackbird Interactive memutuskan untuk menunda perilisan gim strategi real-time sci-fi Homeworld 3 yang awalnya dijadwalkan pada Desember 2022.

Kepuasan pengguna menjadi faktor penundaan ini. Mereka ingin menghadirkan game dengan kualitas tertinggi.

"Menghadirkan Homeworld 3 dengan kualitas tertinggi adalah prioritas utama untuk Gearbox Publishing dan Blackbird Interactive karena kami menyadari tempat khusus yang dipegang seri ini di hati para pemain," kata pengembang dalam pengumumannya.

Pengembang akan menundanya hingga paruh waktu pertama tahun 2023. Meski penundaan ini menimbulkan rasa kekecewaan penggemarnya, tampaknya kedua Blackbird Interactive tidak ingin timnya bekerja terburu-buru dalam memoles gim ini.

"Semangat dari para pemain ini mendorong pekerjaan dan waktu tambahan akan memungkinkan kami untuk memenuhi komitmen kami terhadap kualitas dengan cara yang sehat dan berkelanjutan untuk semua yang terlibat," sambungnya.

Saat ini, Blackbird Interactive sedang membangun gim Homeworld yang selalu diimpikan oleh para pemain. Mereka mengatakan akan membagikan tampilan lebih mendalam tentang Homeworld 3 selama gamescom pada akhir musim panas ini.