Bagikan:

JAKARTA - Blackbird Interactive menunda perilisan Crossfire: Legion di Early Access Steam hingga 24 Mei. Kabar tersebut dibagikan oleh pengembang melalui blognya. Pengembang juga mengatakan alasan dibalik penundaan tersebut.

Karena dalam pengembangan gim tidak semuanya selalu berjalan sesuai rencana, Crossfire: Legion yang awalnya dijadwalkan rilis di Early Access pada 21 April terpaksa harus menundanya.

“Ini adalah panggilan yang sulit, tetapi kami memiliki banyak umpan balik dari para pemain selama Uji Teknis dan Demo kami sehingga kami sekarang dapat menerapkan perubahan ini dengan lebih nyaman. Ini berkisar dari meremas bug hingga mengoptimalkan kinerja grafis,” tulis pengembang.

“Jadi, sementara prioritas kami saat ini adalah menyiapkan gim untuk Akses Awal, setelah itu dirilis, kami dapat menilai kemungkinan platform untuk pengujian gratis setelahnya,” sambungnya.

Crossfire: Legion adalah gim strategi waktu nyata yang menampilkan aksi taktis dalam pertempuran sengit. Ini didasarkan pada seri penembak taktis CrossFire, yang sangat populer di Asia.

Gim asli memiliki lebih dari satu miliar pemain terdaftar, menurut pengembang Smilegate. Judul terbaru, CrossfireX, dirilis di konsol Xbox awal tahun ini.

Anda harus meningkatkan dan menyesuaikan pasukan Anda untuk terlibat dalam pertempuran online yang intens dan ukir jalan Anda sendiri saat Anda naik pangkat. Ini adalah generasi baru peperangan.

Blackbird memiliki rekam jejak yang kuat, seperti Minecraft Earth dan Hardspace: Shipbreaker. Studio ini juga sedang mengerjakan Homeworld 3. Mengingat reputasi Blackbird dan popularitas CrossFire secara keseluruhan, Crossfire: Legion berpotensi menjadi hit besar.

embed: