Prehistoric Kingdom Diluncurkan di Early Access 27 April, Rasakan Sensasi Merawat Kebun Binatang Anda Sendiri
Prehistoric Kingdom segera diluncrukan dalam Early Access Steam (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Blue Meridian dan penerbit Crytivo dari gim Prehistoric Kingdom akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya setelah melihat kampanye Kickstarter yang sukses tahun lalu dan setelah menerima umpan balik dari demo pra-alfa.

Melalui trailer yang dibagikan, gim Prehistoric Kingdom akan dirilis dalam Early Access Steam pada 27 April. Versi Early Access ini dinilai akan berisi alat kreatif, fitur manajemen dasar, dan 22 hewan.

Sedangkan versi lengkap dari gim ini nantinya akan menghadirkan pengalaman yang dipoles dan dilengkapi fitur dengan semua mekanika, hewan, dan sasaran peregangan yang dijanjikan dari Kickstarter.

Selain itu, sesuai dengan halaman Steam gim, pengembang mengonfirmasi bahwa Prehistoric Kingdom akan meninggalkan Early Access hanya ketika tim dan komunitas senang dengan versi finalnya, mengharapkan pengembangan berkelanjutan selama 18-24 bulan hingga saat itu.

Prehistoric Kingdom akan membuat Anda untuk membangun dan mengelola kebun binatang impian Anda sendiri, serta membiarkan Anda untuk merawat berbagai spesies hewan prasejarah. Gim ini akan dirilis di PC melalui Steam dan Epic Games Stores.