Dune: Spice Wars Memasuki Akses Awal pada 26 April, Faksi Keempat yang Dapat Dimainkan Terungkap
Judul gim strategi 4X Funcom dan Shiro Games diluncurkan dalam akses awal akhir bulan ini. (Foto: Shiro Games)

Bagikan:

JAKARTA - Dune: Spice Wars, gim strategi baru berdasarkan dunia fiksi ilmiah Frank Herbert dan adaptasi film terbarunya, akan diluncurkan di Steam Early Access untuk PC pada 26 April.

Penerbit Funcom dan pengembang Shiro Games yang membuat Northgard yang terkenal juga mengkonfirmasi bahwa Fremen akan menjadi salah satu dari empat faksi yang dapat dimainkan dalam gim saat diluncurkan, yaitu House Harkonnens, House Atreides, dan Smugglers.

Permainan ini mengadu empat faksi satu sama lain di planet gurun Arrakis, bersaing untuk menguasai sumber dayanya yang sangat berharga, rempah-rempah.

Fremen diam-diam dipimpin oleh Liet Kynes, seorang ahli planet terkemuka, dengan faksi yang sangat mahir dalam taktik perang gerilya, tidak terlalu terpengaruh oleh lingkungan Arrakis yang keras, dan memiliki unit yang bergerak lebih cepat dan lebih tersembunyi.

Anda dapat membuat cerita sendiri dan memainkan sebagai salah satu dari beberapa faksi, termasuk House Atreides dan House Harkonnen, dan bersaing untuk mendapatkan kekuasaan atas Dune dan rempah-rempah.

Dune: Spice Wars akan terus berkembang selama periode akses awal dengan komponen multipemain, faksi lain yang dapat dimainkan, kampanye penuh, pembaruan keseimbangan, dan banyak lagi. Nantikan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang untuk pembaruan lebih lanjut.