Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Game Shiro telah mengumumkan bahwa  gim strategi 4X berdasarkan novel sci-fi Frank Herbert, Dune: Spice Wars akan diluncurkan di Xbox Series X/S pada 28 November untuk konsol dan Game Pass.

Saat ini, Dune: Spice Wars bisa dimainkan di Steam dan Microsoft Store setelahnya keluar dari akses awal September lalu. Bertalatar di Arrakis, Anda harus memimpin faksi dan pertempuran Anda untuk kontrol dan dominasi atas planet.

"Terletak di alam semesta Dune Frank Herbert yang inovatif, Anda harus memimpin faksi dan pertempuran Anda untuk kontrol dan dominasi atas planet gurun Arrakis yang keras," tulis keterangan gimnya di Steam.

Dapat disimpulkan bahwa Anda dapat meraih kemenangan melalui perang, politik, atau mata-mata. Anda juga harus menjelajahi planet untuk menemukan rempah-rempah, tetapi Anda juga harus berurusan dengan cacing pasir yang langsung melahap tentara.

"Pindai lanskap untuk wormsign atau berisiko kehilangan pasukan Anda dan pemanen rempah-rempah menjadi cacing pasir kolosal yang akan menerobos bukit pasir untuk melahap mereka semua," tambah pengembang.

"Hancurkan lawan Anda dalam pertempuran, lakukan yang terbaik melalui intrik politik, dan hancurkan mereka dengan jaringan mata-mata ilusif Anda," tutup keterangan gimnya.

Dune: Spice Wars fitur Mode Penaklukan dan mode multi-pemain seperti 1v1, 2v2 dan Free For All. Saat ini di Steam, Dune dapat dimainkan dengan harga Rp284,99 ribu.