Bagikan:

JAKARTA - Gim strategi real-time Dune: Spice Wars telah mendapatkan pembaruan untuk mode multiplayer-nya. Karena pembaruan, Anda kini dapat memainkan pertandingan 2v2 melawan satu sama lain atau pertandingan gratis hingga empat pemain.

Bersamaan dengan pengumuman ini, gim strategi real-time dari pengembang Northgard ini diakui secara kritis oleh para pemainnya. Dune: Spice Wars juga sekarang dijual di Steam dengan diskon 20%. 

Melansir VGC, setelah pembaruan ini, Anda dapat bermain online sebagai Atreides, Harkonnen, Fremen, atau Smuggler dalam mode multiplayer. Pertandingan versus AI juga tersedia, dengan opsi kesulitan dari mulai dari Mudah hingga Sulit.

Gim ini bercerita dari alam semesta Dune yang inovatif dimana Anda harus memimpin faksi dan pertempuran Anda untuk mengendalikan dan mendominasi planet gurun pasir Arrakis yang keras. Rempah-rempah adalah sumber daya paling berharga di alam semesta.

Lebih lanjut, pertandingan multiplayer juga dapat disesuaikan, dengan berbagai opsi ukuran peta dan aktivitas badai, dan Sietch, dan kondisi lainnya bisa juga diubah. Multiplayer Dune: Spice War adalah pembaruan besar pertama yang dirilis sebagai bagian dari peta jalan yang awalnya diumumkan pada bulan Mei. 

Dune: Spice Wars akan terus berkembang dengan faksi lain yang dapat dimainkan, kampanye penuh, pembaruan keseimbangan, dan banyak lagi. Pembaruan ini rencananya akan dirilis pada musim panas, dan akan ada faksi baru yang dapat dimainkan.