Supermassive Games dan 2K Tunda Rilis  Mode <i>Multiplayer Online</i> The Quarry Hingga 8 Juli
Mode multiplayer online The Quarry ditunda (foto: Supermassive Games)

Bagikan:

JAKARTA - Judul baru dari Supermassive Games dan 2K, The Quarry rencananya akan dirilis dalam beberapa minggu lagi, yaitu pada 10 Juni, dengan mode Multiplayer

Namun, dalam pengumuman yang dibagikan oleh Supermassive Games pada Kamis, 26 Mei, saat diluncurkan dengan kampanye mode pemain tunggal, couch co-op, dan mode film, mode multiplayer online tidak akan tersedia. 

"Gim akan diluncurkan pada 10 juni dengan co-op dan mode film lokal bersama kampanye pemain tunggal," kata Will Byles, Director, The Quarry dalam pengumumannya. 

Meski demikian, Anda tidak memerlukan waktu lama untuk mode multiplayer online, karena mode tersebut akan ditambahkan pada tanggal 8 Juli. 

"Namun, kami telah membuat keputusan sulit untuk tunda mode multiplayer online untuk memberikan pengalaman terbaik untuk anda. Tidak menunggu lama meskipun multiplayer online akan ditambahkan melalui pembaruan tanggal 8 juli," sambung Byles. 

The Quarry akan hadir untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC Windows. The Quarry akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki kiasan genre yang sudah usang, jika hanya dengan membuat semua orang tetap hidup.

"Kami menghargai pengertian anda dan berharap anda semangat seperti kami untuk peluncuran hanya dalam 15 hari," tutupnya.