Gim Horor Berjudul <i>The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me</i> Akan Rilis Bulan November
Gim horor Supermassive Games 'The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me' (foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 25 Agustus Supermassive Games memamerkan sebuah trailer dari gim barunya yang berjudul The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me di Twitter dan juga YouTube.

Dalam trailer yang diunggah, Supermassive mengumumkan bahwa gim bergenre horor petualangan itu akan dirilis pada tanggal 18 November 2022 untuk Xbox, PlayStation, dan juga PC.

The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me adalah penutup untuk Season 1 dari serial horor naratif Supermassive. Gim ini akan berfokus pada kru dokumenter yang diundang ke replika "Murder Castle" pembunuh berantai H.H. Holmes. 

Tak lama kemudian, mereka terjebak dalam berbagai skenario hidup atau mati. Anda akan mulai memecahkan teka-teki hingga mungkin saling mengorbankan satu sama lain.

"Selain peningkatan runtime dengan pemutaran 7+ jam, angsuran berikutnya dari waralaba ini menghadirkan semua fitur baru untuk meningkatkan pendalaman dan eksplorasi pemain lebih jauh," kata pengembang dalam blognya.

Lebih dari itu, Supermassive juga menambahkan sistem inventaris, di mana masing-masing karakter memiliki sejumlah alat yang dapat digunakan untuk membantu mereka dalam permainan seperti mikrofon pengarah, kamera dan flash kamera, pin dasi dan pensil reporter, dan barang-barang lainnya.

Pengembang mengungkapkan bahwa ada beberapa objek yang bahkan dapat diubah, dipatahkan, atau diberikan kepada karakter lain, dan beberapa barang tersebut dapat menyelamatkan nyawa, atau bahkan mengambilnya.

"Cerita ini bukan hanya tentang berlari dan bersembunyi. Anda harus menggunakan kemampuan berpikir Anda, karena gim ini juga akan menghadirkan teka-teki. Anda harus menemukan kode, tersembunyi atau disamarkan di dunia, membuka kotak sekering antik dan menemukan jalan keluar dari labirin, dan kegagalan mungkin terbukti sangat mahal," tambah pengembang tentang gim.

Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda dengan mode multiplayer. Anda bisa bermain bersama secara online atau dengan menggunakan pengontrol dalam mode co-op.

The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me, tersedia untuk pre-order sekarang, akan dirilis pada 18 November 2022, untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One dan Steam.