Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros. Games Montreal mengumumkan hari ini, Rabu, 24 Agustus bahwa peluncuran Gotham Knights dipercepat dari yang seharusnya dirilis pada 25 Oktober, kini menjadi 21 Oktober.

Saat itu, pengembang menjanjikan akan mengungkap karakter penjahat yang terkenal baru-baru ini sebagai pengganti Joker yang tidak akan dimunculkan ke dalam gim.

Hal tersebut kemudian dibuktikan oleh Warner Bros. yang baru saja mengungkap trailer baru untuk RPG aksi open worlds yang akan datang di Gamescom Opening Night Live. Di acara tersebut pengembang akan fokus pada pengungkapan banyak penjahat yang akan dihadapi pemain nantinya.

Berdasarkan trailer berdurasi 2 menit 34 detik yang dirilis itu menampilkan karakter yang tidak asing seperti Harley Quinn dan Clayface. Selain itu, Talon of the Court of Owls juga muncul.

Tidak hanya menunjukkan karakter villains yang akan muncul, trailer juga memberikan potongan-potongan gameplay dari pertempuran yang ditampilkan oleh masing-masing dari empat pahlawan utama.

Sebelumnya, dalam sebuah liputan yang menjadi bagian dari IGN First, IGN mengungkap peta baru yang akan datang untuk gim Gotham Knights. 

Dalam pemberitaan tersebut, menunjukkan lima peta baru di wilayah berbeda. Adapun lima peta itu adalah Gotham Utara, Gotham Baru, Pusat Kota Gotham, Gotham Bersejarah, dan Gotham Bawah.

Dengan peluncuran yang dipercepat, pemain tentunya akan dapat memainkan Gotham Knights dalam waktu yang sedikit lebih cepat. Gotham Knights akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC.