Akan Dirilis pada 25 Oktober, Lima Peta Baru untuk Gotham Knights Terungkap!
Laporan terbaru mengungkap lima peta yang akan hadir di Gotham Knights (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah liputan yang menjadi bagian dari IGN First, IGN mengungkap peta baru yang akan datang untuk gim Gotham Knights. 

Dalam pemberitaan tersebut, menunjukkan lima peta baru di wilayah berbeda. Adapun lima peta itu adalah Gotham Utara, Gotham Baru, Pusat Kota Gotham, Gotham Bersejarah, dan Gotham Bawah.

IGN juga menelusuri lebih dalam terkait dengan sejarah Kota Gotham untuk membantu lebih memperindah peta. 

Pada tahun 1650an, lima keluarga yang meninggalkan Eropa akhirnya mendarat di pulau-pulau yang tergenang air hujan. Keluarga-keluarga itu adalah keluarga Wayne, yang terdiri dari Cobblepot, Elliot, Arkham, dan Kanes.

Mereka akan membangun benteng kolonial bersama, dan menabur benih dominasi berabad-abad di daerah tersebut, dari situlah Kota Gotham lahir. 

Menurutnya, lima zona masing-masing ini mewarisi gaya arsitektur salah satu dari lima keluarga tersebut. 

Peta yang terungkap tidak terlalu menunjukkan banyak detail selain dari beberapa ikon. Sayangnya, tidak ada detail apa pun tentang arti ikon-ikon ini.

Selain lima map itu, pengembang WB Games Montreal juga mengungkapkan trailer baru untuk Gotham Knights yang memamerkan gameplay Robin Hood. 

Robin Hood memiliki nama asli Jason Todd. Gameplay Red Hood menunjukkan dimana ia menggunakan pistol ganda dan kekuatan mistik seperti Mystic Leap.

Gotham Knights akan segera hadir di PC, PS5, dan Xbox Series X/S pada 25 Oktober mendatang.