Gotham Knights Tidak Akan Tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One
WB Games Montreal merilis gameplay Nightwing dan Red Hood berdurasi 13 menit (Foto: Twitter Gotham Knights)

Bagikan:

JAKARTA - WB Games Montreal mengumumkan bahwa gim dunia terbuka Batman, Gotham Knights tidak akan lagi dirilis untuk PS4 atau Xbox One. 

"Untuk memberikan pengalaman bermain gim terbaik bagi para pemain, gim ini akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S dan PC dan tidak akan tersedia lagi untuk PlayStation 4 atau Xbox One," tulis pengumumannya pada Selasa, 10 Mei. 

Selain itu, WB Games Montreal juga membagikan gameplay resmi untuk Nightwing dan Red Hood. Gameplay ini berfokus pada dua karakter yang berusaha memulihkan kedamaian di Kota Gotham, sambil menyelidiki di sekitar Pengadilan Burung Hantu yang misterius.

"Gameplay ini dinarasikan langsung oleh Direktur Game kami Geoff Ellenor," lanjut pengumuman tersebut. 

WB akan meluncurkan Gotham Knights ke seluruh dunia pada musim panas 2020, namun terjadi penundaan sehingga gim ini akan diluncurkan pada 25 Oktober 2022.

Mulai hari ini, Gotham Knights akan tersedia untuk pre-order di semua platform peluncuran melalui PlayStation Store, Microsoft Store, Steam, dan Epic Games Store.

"Selain itu, pre-order akan menerima 233 Kustom Batcycle Skin setelah dirilis, terinspirasi oleh penampilan pertama kendaraan di Detective Comics #233 DC," tutupnya.