Gotham Knights Akan Didukung dengan Opsi 30  FPS Saat Peluncurannya di PlayStation dan Xbox
Gotham Knights akan berjalan di kualitas 30 FPS (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah pernyataan dari produser dari gim Gotham Knights, Fleur Marty baru-baru ini ditemukan oleh pengguna Twitter @Wario64.

Dalam pernyataannya, Marty mengungkapkan bahwa Gotham Knights versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan berjalan pada kualitas 30 FPS. 

"Saya tahu banyak dari Anda bertanya-tanya tentang ketersediaan mode kinerja untuk Gotham Knights di konsol," katanya di pengumuman tersebut berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan di twitter. 

Sementara 30 FPS akan terapkan, Marty mengatakan bahwa opsi untuk 60 FPS tidak akan disertakan. 

"Karena jenis fitur yang kami miliki dalam permainan kami, seperti memberikan pengalaman kerja sama yang sepenuhnya tidak terikat di dunia terbuka kami yang sangat mendetail, ini tidak semudah menurunkan resolusi dan mendapatkan FPS yang lebih tinggi," jelas Marty ketika mengungkapkan alasannya. 

"Karena alasan ini, game kami tidak memiliki opsi sakelar kinerja/kualitas dan akan berjalan pada 30FPS di konsol," tandasnya. 

Mengingat bahwa 60 FPS telah menjadi apa yang paling diharapkan oleh pemain PS5 dan Xbox Series X/S, jadi pengembang akhirnya mengambil langkah untuk mengklarifikasi isu tersebut, meski banyak kekecewaan. 

Gotham Knights  diluncurkan pada 21 Oktober untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa gim tersebut akan menerima mode co-op hingga 4 pemain gratis pada bulan November setelahnya.