Warner Bros Akan Meningkatkan Output DC dalam Produk Gim-nya
Warner Bros. dan Discovery ingin meningkatkan kehadiran DC di dunia gim.(Foto: Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah laporan baru-baru ini yang diterbitkan oleh Variety mengklaim bahwa setelah merger Warner Bros dengan Discovery, perusahaan akan mengembangkan dan lebih memperkuat output DC di berbagai bidang, termasuk dalam gim.

Diduga, WB sedang mencari sosok untuk mengawasi perombakan radikal output DC di seluruh media yang mirip dengan pekerjaan yang telah dilakukan Kevin Feige untuk Marvel. Ini rupanya juga akan mencakup revitalisasi Superman.

“Tetapi perusahaan percaya bahwa DC harus berbuat lebih banyak untuk mengembangkan pendekatannya terhadap tarif buku komik, termasuk memperkuat gim,” kata David Zaslav, CEO dari perusahaan gabungan.

Hingga saat ini, sudah ada tiga gim DC yang telah dikonfirmasi secara resmi sedang dalam pengembangan atau akan segera dirilis. Seperti, WB Games Avalanche dan Portkey Games yang telah memamerkan gameplay Hogwarts Legacy pada 17 Maret lalu.

Selanjutnya adalah WB Games Montreal yang sedang mengerjakan Gotham Knights,  Rocksteady yang sedang mengerjakan Suicide Squad: Kill the Justice League, serta Monolith Productions, yang juga telah mulai mengerjakan judul Wonder Woman yang akan menampilkan sistem Nemesis kebanggaannya.

Disisi lain, Pendiri Rocksteady, Sefton Hill mengumumkan bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League  akan mengalami penundaan hingga musim semi 2023. Sementara laporan mengklaim bahwa NetherRealm Studios sedang mengerjakan Mortal Kombat 12.