Setelah  Tambahan Waktu Pengembangan, RPG Gotham Knights Dukung  Empat Pemain
RPG Gotham Knights akan mendukung empat pemain (foto: PlayStation Store)

Bagikan:

JAKARTA - RPG Gotham Knights akan segera dirilis pada akhir Oktober tahun ini. Ketika RPG Gotham Knight pertama kali diumumkan, pengembang WB Games Montreal mengonfirmasi bahwa gim tersebut akan mendukung pemain dua co-op. 

Namun, karena terdapat empat karakter dalam gim tersebut yang dapat dimainkan, pengumuman tersebut disambut dengan berbagai kritik dan kebingungan dari para penggemarnya.

Dengan penambahan waktu perilisan yang dilakukan dalam pengembangan, sesuai dengan halaman PlayStation Store Gotham Knights, tampaknya gim ini sekarang akan mendukung co-op empat pemain.

Meskipun WB Games Montreal belum secara resmi mengonfirmasi hal tersebut, mari kita harapkan untuk informasi lebih detail dengan satu atau lain cara sesegera mungkin.

Dalam gim ini nantinya, Anda akan diminta untuk memecahkan misteri yang menghubungkan bab-bab tergelap dalam sejarah kota Gotham, hingga mengalahkan penjahat terkenal dalam konfrontasi epik. Anda harus berevolusi menjadi Kesatria Kegelapan yang baru untuk menyelamatkan jalanan dari kekacauan.

Gotham Knights adalah salah satu dari beberapa gim DC yang sedang dalam pengembangan, dan akan menjadi satu-satunya gim yang akan dirilis pada tahun 2022.

Gotham Knights akan dirilis pada 25 Oktober untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.