Star Wars: Knights Of The Old Republic II: The Sith Lords Datang ke Nintendo Switch
Sekuel klasik akan dirilis ulang di galaksi kita pada 8 juni. (Foto: Starwars)

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo mengumumkan bahwa Star Wars Celebration Anaheim 2022 , RPG klasik Star Wars: Knights of the Old Republic II: The Sith Lords akan hadir di konsol populer Nintendo. 

RPG yang dikembangkan oleh Aspyr dan Lucasfilm Games ini akan dirilis pada tanggal 8 Juni. Sekuel mandiri dari Star Wars: Knights of the Old Republic akan menceritakan Sith yang ingin menghancurkan Republik Lama dan akhirnya menghilangkan Jedi.

“Kami benar-benar bersyukur bahwa kami dapat mengerjakan judul yang luar biasa dan dicintai bagi para penggemar gim orisinal dan yang baru menjelajahi pengalaman ini untuk pertama kalinya,” kata Michael Blair, direktur senior Pengembangan Bisnis di Aspyr, dikutip Senin, 30 Mei. 

Blair juga mengatakan adanya pembaruan dari berbagai sisi. Mulai dari pembaruan resolusi, optimalisasi kinerja, dan The Sith Lords Restored Content DLC yang akan datang setelah peluncuran.

"Kami berharap para gamer akan melihat ini menjadi salah satu platform yang ideal untuk menyelami galaksi yang dipamerkan di  Star Wars: Knights of the Old Republic II: The Sith Lords," sambungnya. 

Di Knights of the Old Republic II (KOTOR II), Anda akan memilih takdir Anda sendiri, karena setiap keputusan yang Anda ambil akan memengaruhi jalan ceritanya. 

Gim ini menampilkan tiga kelas Jedi yang berbeda dan akan memiliki akses kekuatan yang berbeda untuk menyelamatkan galaksi. 

Aspyr hadir di KOTOR II setelah rilis ulang yang sukses dari KOTORStar Wars: Jedi Knight: Jedi Outcast, dan yang terbaru adalah Star Wars: The Force Unleashed di Nintendo Switch. Saat ini, studio sedang mengembangkan remake KOTOR yang sangat dinanti