Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Saber Interactive mengumumkan bahwa World War Z: Aftermath akan dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 24 Januari mendatang. 

Untuk pemain PS4 dan Xbox One yang sudah memiliki co-op zombie shooter edisi terbaru, mereka akan ditawarkan untuk melakukan upgrade gratis ke versi generasi baru dari gim ini. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di Twitter, World War Z: Aftermath akan berjalan dalam resolusi 4K pada 60 frame per detik/fps. Judul ini juga akan dirilis bersamaan dengan mode baru yang eksklusif untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. 

“Horde Mode XL mengikuti aturan yang sama dengan standar gim Horde Mode, dengan sentuhan jahat tersebar di antara gelombang normal musuh akan menjadi gelombang XL khusus yang meledak dengan lebih dari 1.000 zombie lapar,” kata Saber.

Bagi semua pemain World War Z: Aftermath dan World War Z di semua platform, kecuali Nintendo Switch akan menerima pembaruan gratis pada 24 Januari.

Pembaruan ini akan menambahkan mutator ke dalam Horde Mode Z standar, serta senjata baru dan sistem pengembangan senjata yang diperbarui.

Sabre juga mengatakan bahwa World War Z telah menjangkau lebih dari 20 juta pemain di semua platform sejak dirilis pada 2019. Studio saat ini dikabarkan sedang mengerjakan remake Star Wars: Knights of the Old Republic untuk PS5 dan PC.