Meskipun Peluncuran Wanted: Dead Ditunda Hingga Hari Valentine 2023, Penerbit Berikan Gameplay yang Epik
Wanted: Dead akan dirilis bertepatan dengan hari Valentine (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit 110 Industries dan pengembang Soleil akhirnya membagikan tanggal serta trailer baru untuk gim Wanted: Dead. Pada Senin, 22 Agustus malam, 110 Industries turun ke Twitter untuk membagikan kabar tersebut. 

Dalam pengumumannya, mereka mengatakan bahwa Wanted: Dead akan diluncurkan pada 14 Februari 2023 di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Peluncuran ini bertepatan dengan hari kasih sayang. 

"Hari ini, kami mengumpulkan keberanian untuk mengajak Anda berkencan. Tanggal 14 Februari 2023 sepertinya waktu yang menyenangkan," tulis studio. 

Jika melihat ke belakang, tanggal yang diberikan oleh 110 Industries memang sedikit mundur, karena pada awalnya, gim ini dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal terakhir tahun ini. 

Meski demikian, penerbit tidak memberikan alasan mengapa mereka memundurkan tanggalnya. Tapi mereka menjanjikan akan memanjakan pemain dengan permainan yang menarik di Hari Valentine ini.

Wanted: Dead merupakan permainan menembak, retas dan tebas, dan juga permainan pertarungan. 

Berdasarkan keterangan gim di Steam, Wanted: Dead adalah slasher/shooter hybrid baru dari pembuat Ninja Gaiden dan Dead or Alive. 

Permainan ini mengikuti satu minggu dalam kehidupan Unit Zombie, pasukan polisi elit Hong Kong dalam misi untuk mengungkap konspirasi perusahaan besar.