Siap-siap! Batman: Arkham Trilogy akan Segera Diluncurkan Musim Gugur Ini
Batman: Arkham Trilogy akan segera diluncurkan (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit WB Games telah mengumumkan bahwa judul terbarunya dalam seri Batman, Batman: Arkham Trilogy akan segera diluncurkan untuk Nintendo Switch pada musim gugur 2023 mendatang. 

Diumumkan selama siaran langsung Nintendo Direct beberapa waktu lalu, Batman: Trilogy Arkham ini akan menyertakan gim Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knight untuk bisa dimainkan. 

Tapi sayangnya, baik penerbit maupun pengembang tidak akan menambahkan Batman: Arkham Origins ke dalam gim, karena gim itu tidak dibuat oleh Rocksteady.

"Menjadi pelindung utama Gotham City di Batman ikonik: Arkham Trilogy. Rasakan gameplay yang diakui secara kritis & penceritaan asli AAA di semua 3 gim, PLUS semua DLC, dalam satu paket lengkap," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Dalam gim ini, Anda sebagai Batman akan menghadapi DC Super-Villains, seperti The Joker, Scarecrow, Poison Ivy, dan lainnya yang terkenal di Batman: Arkham Asylum. 

"Melangkah ke dalam bayang-bayang Batman: dunia terbuka Arkham City, "rumah" keamanan maksimum baru untuk preman, gangster, dan dalang kriminal gila. Dalam Batman: Arkham Knight, jelajahi jalan-jalan Gotham dan hadapi ancaman pamungkas dalam kesimpulan epik trilogi ini," tambah studio.