Wow! Detective Pikachu Return Dijadwalkan untuk Rilis Oktober Tahun Ini
Detective Pikachu Returns akan dirilis tahun ini (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Selama tayangan Nintendo Direct, The Pokémon Company International dan Nintendo mengumumkan bahwa Detective Pikachu Returns dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada 6 Oktober 2023.

Kembali pada tahun 2019, Perusahaan Pokemon sebenarnya sudah mengonfirmasi bahwa sekuel  Detektif Pikachu  sedang dalam pengembangan, dan akhirnya studio mengumumkannya kemarin. 

Berdasarkan pengumumannya, judul baru ini akan dibintangi oleh satu-satunya detektif dalam gim yaitu Detektif Pikachu dengan rekannya Tim Goodman. 

Di sini, Pikachu dan Tim Goodman akan bekerja sama untuk memecahkan serangkaian insiden misterius yang terjadi di Kota Ryme, tempat manusia dan Pokémon hidup berdampingan.

"Dengan bantuan banyak Pokemon lain, Tim dan Pikachu bekerja sama untuk menyelesaikan serangkaian insiden misterius yang terjadi di Kota Ryme, tempat manusia dan Pokemon hidup berdampingan," tulis studio. 

Detektif Pikachu Kembali  diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 6 Oktober. Nintendo mengatakan detail lebih lanjut tentang game tersebut akan terungkap dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, jadi pantau terus.