Peluncuran Batman: Arkham Trilogy untuk Nintendo Switch Ditunda Hingga 1 Desember
Batman: Arkham Trilogy akan dirilis pada 1 Desember untuk Nintendo Switch (foto: WB Games)

Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros. Games telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda peluncuran Batman: Arkham Trilogy untuk Nintendo Switch, yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 13 Oktober. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan oleh studio di platform X, Batman: Arkham Trilogy kini akan diluncurkan pada 1 Desember 2023. 

"Batman: Arkham Trilogy untuk Nintendo Switch kini akan diluncurkan pada 1 Desember 2023," tulis Warner Bros pada Selasa, 3 Oktober. 

Studio mengaku masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk menciptakan gim dengan kualitas terbaik untuk pemainnya. Sehingga, penundaan ini adalah keputusan yang paling tepat. 

"Diperlukan lebih banyak waktu untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pemain di Nintendo Switch. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang bersemangat memainkan trilogi versi ini. Terima kasih atas kesabaran Anda," jelas studio. 

Pengembangan Batman: Arkham Trilogy ini ditangani oleh Turn Me Up Games, yang juga mengerjakan It Takes Two dan Borderlands Legendary Collection untuk Nintendo Switch. 

Dalam Batman: Arkham Trilogy nantinya akan mencakup ketiga gim Batman: Arkham milik Rocksteady, yaitu Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City dan Batman: Arkham Knight, dengan semua konten yang dapat diunduh disertakan. 

Namun, sama halnya dengan Trilogi Arkham ketika diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC, WB Games Montreal mengatakan bahwa Arkham Origins tidak akan disertakan dalam gim ini.