Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Team Ladybug, WSS playground dan penerbit PLAYISM, WSS playground mengumumkan bahwa peluncuran gim barunya, Blade Chimera akan ditunda hingga Agustus 2024.

Dalam pengumuman yang dibagikan, pengembang mengatakan bahwa penundaan ini dilakukan agar mereka bisa memoles gimnya untuk meningkatkan kualitas dari gim itu sendiri.

 

“Blade Chimera awalnya direncanakan untuk dirilis pada musim semi 2024, namun untuk lebih memoles gim dan meningkatkan kualitasnya, tanggal rilis telah ditunda hingga Agustus 2024,” tulis pengembang dalam pengumumannya di Steam. 

Meskipun mereka menyayangkan penundaan ini, namun semua tim berharap Blade Chimera yang ditingkatkan ini akan berkualitas tinggi dan mampu menghibur khalayak luas.

Pengumuman ini juga dirilis bersamaan dengan peluncuran trailer gameplay terbaru, yang menawarkan sekilas dunia gim, agar lebih banyak pemain bisa merasakan pengalaman gim yang sebenarnya.

Dalam gim ini, Anda akan menjelajahi Dark Osaka sebagai Demon Hunter Shin. Anda juga akan melawan iblis untuk mengingat kembali keterampilan Anda yang hilang.