Peluncuran Stellar Blade untuk PlayStation 5 Ditunda Hingga 2024
Perilisan Stellar Blade ditunda hingga tahun depan (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Sony Interactive Entertainment telah secara resmi menunda perilisan gim petualangan aksi Stellar Blade dari rencana rilis sebelumnya pada tahun 2023 ke tahun 2024.

Dalam keterangan gim di postingan blognya, Sony mengakatakan bahwa, meskipun Stellar Blade adalah judul konsol pertama pengembang Korea Shift Up, petualangannya memang terlihat menjanjikan. 

Stellar Blade adalah gim aksi-petualangan yang akan hadir di PlayStation 5 tahun depan. Judul ini menempatkan pemain dalam kendali pahlawan wanita penuh gaya, Eve, saat ia menghadapi Naytibas, kekuatan yang menghancurkan Bumi sementara manusia yang masih hidup melarikan diri ke koloni luar angkasa.

“Stellar Blade memadukan aksi tajam dengan visual memukau dan narasi matang untuk menciptakan sesuatu yang serba baru,” tulis pengembang lebih lanjut. 

Dalam gim ini, Anda harus menguasai serangan dan pertahanan yang seimbang untuk bertahan melawan gerombolan musuh di luar dunia ini.

Meskipun tidak memiliki tanggal pasti perilisannya, namun gim ini dipastikan untuk dirilis pada 2024 untuk PlayStation 5.